Selasa, 08 September 2009

Nicole Richie Menanti Anak Kedua



LOS ANGELES, KOMPAS.com - Bintang Nicole Richie (27), yang sedang menunggu anak kedua bersama pasangannya Joel Madden, dilaporkan telah memeriksakan diri di satu pusat medis Los Angeles pada akhir pekan lalu.

melaporkan, "Sehari setelah peringatan DJ AM, desas-desus mulai beredar bahwa Nicole Richie --mantan pacar Adam Goldstein-- dibawa ke satu rumah sakit lokal Los Angeles. Mungkinkah ia akhirnya siap melahirkan?"

Tanggal Nicole melahirkan diduga pada awal September. Nicole --yang sudah memiliki putri yang berusia 19 bulan, Harlow, dari Joel-- menghadiri upacara untuk mengenang DJ AM, Kamis lalu.

Joel sebelumnya telah mengungkapkan ia dan Nicole tak sabar menunggu kedatangan anak kedua mereka ke dunia. Andalan grup band Good Charlotte tersebut berkata, "Kami sangat gembira. Ini akan luar biasa."

Ayah Nicole, penyanyi Lionel Richie, baru-baru ini mengaku ia berharap pasangan itu akan memiliki anak laki.

Ia berkata, "Ini sangat mendebarkan. Joel mengharapkan seorang anak laki-laki, tapi karena saya mengenal Nicole, ia mengharapkan anak perempuan lagi. Mereka tak memberitatahu saya jenis kelamin bayi itu, karena saya akan memberitahu setiap orang!"

"Nicole adalah ibu dari semua ibu. Ia mencinta dengan seluruh konsep," kata Lionel.



Comments :

1
prafangga permana mengatakan...
on 

moga idolaku baik2 aja, lancar2 aja kelahirannya. amin banyak rejeki melimpah.
hehe sok kenal

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by HAPPY BLOG ONLINE