Jumat, 04 September 2009

Fergie: Liga Champions Terhebat di Dunia!

Manchester – Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson percaya tidak ada kompetisi yang lebih hebat di dunia daripada Liga Champions. Semua pemain terbaik di dunia tampil di kompetisi ini.

Ferguson telah berhasil mengantarkan MU menjuarai Liga Champions dua kali, namun pelatih asal Skotlandia tersebut masih belum puas. Ferguson mengaku dirinya tidak akan pernah puas di ajang Liga Champions, karena menganggap kompetisi terbaik di dunia.

“Menurut saya (Liga Champions) ini adalah kompetisi yang terbesar di dunia saat ini. Anda mendapatkan pemain terbaik dari Amerika Selatan dan Eropa, dan klub terbaik dunia yang selalu saya harapkan,” ujar Ferguson kepada Uefa.com.

“Ketika saya mulai menjadi pelatih di Aberdeen, saya bermimpi suatu hari nanti saya bisa bermain melawan Real Madrid, Barcelona, Inter Milan dan AC Milan, dan sekarang kami mendapatkan mereka semua dalam satu pot,” pungkas Ferguson.

“Ketika undian dibuat Anda berkata, ‘Wow, terima kasih tuhan kami tidak mendapatkan mereka’, karena mereka adalah tim dengan sejarah hebat. Dan itu bagi saya sinar dari turnamen ini, yang menyala bagi saya adalah semua tim hebat dalam sejarah ada di sini, semuanya berusaha memenangkan kompetisi terbesar dalam sepak bola,” paparnya.



Comments :

0 komentar to “Fergie: Liga Champions Terhebat di Dunia!”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by HAPPY BLOG ONLINE