Jumat, 05 Maret 2010

Trik Menambah Penghasilan Miliaran Rupiah Dalam Lima Bulan

Adakah sebuah bisnis yang bisa menambah penghasilan sampai miliaran rupiah? Dan adakah bisnis itu bisa meningkatkan penghasilan kita miliaran rupiah dalam jangka waktu lima bulan? Atau pernahkah kita mendengar atau bahkan melihat sendiri orang yang beruntung tersebut? Berikut akan kami informasikan siapa orang yang beruntung tersebut.Jumlah kekayaan Wakil Presiden Boediono meningkat hingga Rp6 miliar dalam rentang waktu lima bulan. Selisih tersebut bukan didapat dari gaji selama dia menjabat sebagai Wapres.

"Penambahan itu dari tunjangan akhir masa jabatan, sebelumnya kan Beliau Gubernur BI. Sesuai ketetapan BI, di akhir masa jabatan mendapat tunjangan rumah, tunjangan lahir, termasuk penambahan gaji yang jumlah total Rp6 miliar. Itu satu-satunya sumber penambahan harta, jadi tidak ada yang istimewa," ungkap juru bicara Boediono, Yopie Hidayat di Gedung II Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (5/3/2010).

Menurut Yopie, setelah menjabat sebagai Wapres, jumlah penambahan harta kekayaan Boediono memang tidak signifikan. Hanya jumlah gaji saja yang tentunya bertambah.

"Jadi tidak banyak tambahan kekayaan dibanding selama Beliau menjabat Gubernur BI," paparnya.

Seperti diutarakan Boediono, total hartanya pada 30 September 2009 yakni Rp28.082.373.823 dan USD16.000. Dalam pelaporan sebelumnya pada 30 April 2009, jumlahnya Rp22.067.815.019 dan USD15.000.

Comments :

1
making money online blog mengatakan...
on 

rakyat miskin di suruh kerja keras, mereka asyik korupsi,sungguh terlalu

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by HAPPY BLOG ONLINE