Selasa, 19 Januari 2010

Kemanakah "Kantor" Wayne Rooney Yang Baru???

Siapa yang tidak kenal Roni Sianturi Wayne Rooney, salah satu penyanyi indonesia pemain terbaik dunia ini kabarnya akan meninggalkan Manchester United. Kemanakah kantor klub baru yang dihinggapi menjadi tujuan Wayne Rooney???


MANCHESTER - Hasrat Barcelona melabuhkan Wayne Rooney kabarnya mendapat tanggapan positif dari bomber andalan Manchester United. Benarkah?

Rooney memang menjadi salah satu pemain paling diincar pada bursa transfer musim Januari 2010. Duo penguasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, diketahui sebagai peminat utama bintang internasional Inggris. Madrid menginginkan Rooney kembali berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Sementara, Blaugrana justru ingin menandingi sang musuh bebuyutan dengan membanderol Wazza -julukan Rooney- dengan nilai lebih tinggi ketimbang CR9, yakni sekira 85 juta poundsterling.

Ronaldo sendiri secara terbuka mengungkapkan impiannya bedampingan dengan Rooney sebagai ujung tombak Los Blancos. "Rooney bisa spektakuler dan penuh sensasi di Real Madrid. Semua kualitas permainannya bisa diterapkan di La Liga," demikian ucap Ronaldo beberapa waktu lalu.

Namun, keinginan Ronaldo bereuni dengan mantan rekan setimnya itu terancam buyar. Harian Spanyol El Mundo Deportivo mensinyalir, Selasa (19/1/2010), pemain binaan Everton lebih tertarik hijrah ke Camp Nou ketimbang Santiago Bernabeu.

Spekulasi itu bermula dari laporan bahwa Rooney menghubungi bek Gerard Pique, yang notabene mantan rekan setimnya di Old Trafford, dan menanyakan seputar kehidupan di El Barca. Selain itu, Rooney juga meminta informasi mengenai pelatih Pep Guardiola serta para punggawa Barca lainnya.

Asisten pelatih Blaugrana, Tito Vilanova, diketahui sangat mengagumi Rooney. Meski masih memimpikan memboyong beberapa nama besar macam Franck Ribery (Bayern Munich) dan David Villa (Valencia), besar kemungkinan raksasa Catalan bakal menempatkan Rooney sebagai prioritas.

Peluang Barca mendapatkan Rooney pun tidak sepenuhnya tertutup. Meski menjadi ujung tombak tim, kubu Red Devils yang kini terlilit hutang besar bisa jadi terpaksa menjual striker 24 tahun demi meringankan beban finansial.

Comments :

7 komentar to “Kemanakah "Kantor" Wayne Rooney Yang Baru???”

ƒitri LaskarHijab mengatakan...
on 

Siang...........
^__^
piet mampir perdana neh disini....
salam kenal salam ukhuwah iah....
dtgu jejak baliknya di gubuk piet...

Syukron ^__*

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...
on 

gak ngerti bola, hehhe

Belogger Prost mengatakan...
on 

siap bos,hadir

Indahnya Berbagi mengatakan...
on 

Thanks sharingx wlu kurang ngikutin perkembangan informasi dunia bola... keep blogging

robby mengatakan...
on 

postingan mantap sangat menarik membacanya gan. semangat terus

denie mengatakan...
on 

What really works as a blogger? that essentially what the hell?

ELEKTRONIK MODERN mengatakan...
on 

I Like WAYNE ROONEY....

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by HAPPY BLOG ONLINE