Sabtu, 14 November 2009

Nani Dicari Disana-sini

Siapa yang tidak kenal dengan pemain yang satu ini. Pemain muda asal Portugal ini begitu bersinar kala bergabung dengan Manchester United. Namun akhir-akhir ini pemain yang berusia 22 tahun itu mulai meredup, karena sering duduk di bangku cadangan. Apakah Nani sudah tidak betah di Manchester United???

Manchester - Dua raksasa Italia, Juventus dan AC Milan mulai mengendus keretakan hubungan antara gelandang Manchester United, Nani, dengan sang pelatih, Sir Alex Ferguson.

Menurut The Sun, Kendati jarang dimainkan, Juventus dan AC Milan cukup puas dengan permainan Nani dan yakin pemain Portugal itu bisa menjadi bintang di tempat mereka.

Kembalinya penyerang muda asal Perancis, Gabriel Obertan, semakin mengurangi peluang Nani untuk menembus tim utama Manchester United.

Sebelumnya, Nani merasa tidak dibutuhkan oleh sang pelatih dengan mengatakan, “Saya sering berbicara dengan pelatih mengenai penampilan saya. Saya bisa menerima keputusannya tetapi saya ingin lebih sering bermain.”

”Setelah Cristiano Ronaldo pergi, saya ingin mendapat peran yang lebih besar, tetapi pelatih yang menentukan. Melawan Chelsea, saya ingin turun tetapi hal itu tidak terwujud. Tetapi Anda harus menerima hal-hal seperti itu, tak ada masalah dengan pelatih,” ujarnya.

Di awal musim ini, Nani juga kerap dikabarkan akan hengkang ke Spanyol, yakni Atletico Madrid ataupun Villareal.



Comments :

0 komentar to “Nani Dicari Disana-sini”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by HAPPY BLOG ONLINE