Sabtu, 24 Oktober 2009

Hah..., Dhani Punya Dua Istri???

JAKARTA — Ahmad Dhani (37) membuat pernyataan yang sensasional lagi. Sabtu (24/10), pentolan grup Dewa ini menyatakan keinginannya untuk beristri dua. Istri pertama ketika usianya di bawah 25 tahun, sedangkan yang kedua 25 sampai 30 tahun.

Dhani hadir bersama Mulan Jameela pada acara peresmian gerai Her Design Interior, sebuah gerai yang menjual furnitur dan perlengkapan hiasan rumah yang mempunyai nilai fungsional dan artistik, di Kemang, Jakarta Selatan. Mulan dan Dhani terlihat sumringah. Bahkan, ketika didaulat wartawan untuk berfoto bareng dengan Mulan, Dhani oke-oke saja.

Sesekali Dhani menggoda para wartawan foto ketika akan diambil gambarnya bersama Mulan, termasuk ketika melakukan pengguntingan pita. “Sudah kami resmikan saja sekalian ya.... Eeit... maksudnya kami resmikan saja gerai ini sekarang... he-he....” celetuk Dhani sambil bercanda.

Dhani-Mulan sudah lama digosipkan menikah siri. Belakangan, Dhani juga digosipkan memiliki hubungan khusus dengan seorang wanita mantan istri wartawan sebuah tabloid olahraga.

Ketika ditanya soal poligami, Dhani terang-terangan mengatakan bahwa itu bukan sesuatu yang harus dipermasalahkan.

“Buat saya mau poligami, monogami, atau apa pun namanya itu enggak menjadi masalah. Persoalannya justru sekarang banyak pelaku poligami yang tidak menjelaskan arti yang sesungguhnya tentang poligami itu sendiri,” kata bos Republik Cinta Management itu.

Namun, ketika ditanya apakah dia akan melakukan poligami mengingat dirinya adalah sosok yang sukses? “Apabila saya mampu menafkahi empat orang istri, ya enggak apa-apa. Tapi, yang benar itu harus mendapat persetujuan istri pertama sehingga enggak ada istilah main petak umpet karena tujuan dari poligami itu untuk mengangkat harkat dan martabat wanita yang dinikahinya,” ungkap pria kelahiran 26 Mei 1972 ini.

Menurut Dhani, setiap lelaki pasti mempunyai keinginan untuk poligami karena laki-laki itu tidak bisa hidup hanya dengan satu wanita. Dhani membagi laki-laki itu dalam dua tipe, yakni laki-laki yang suka poligami dan laki-laki yang takut istri.

“Semua lelaki itu saya rasa ingin berpoligami. Kalau ada lelaki bilang hanya cukup dengan satu wanita, itu munafik namanya karena laki-laki itu tidak bisa hidup hanya dengan satu wanita,” tuturnya.



Comments :

0 komentar to “Hah..., Dhani Punya Dua Istri???”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by HAPPY BLOG ONLINE