Rabu, 04 November 2009

Hah..., Rossi Balapan Dikalahkan Anak-anak???

Valentino Rossi tengah mengatur jadwal untuk balap motor off road bersama rekan-rekannya di MotoGP. Namun, kali ini bukan untuk tujuan kompetisi melainkan demi mengumpulkan uang bagi anak-anak penderita leukimia di Pesaro, Italia.

Menurut visordown, balapan akan digelar di Cavallara, 40 kilometer dari Pesaro, Minggu 15 November mendatang. Bersama Rossi, hadir pula semua kompatriotnya di MotoGP. Yaitu Andrea Dovizioso, Loris Capirossi, Marco Simoncelli dan Mattia Pasini. Bahkan, mantan juara dunia Kevin Schwantz juga sudah dipastikan hadir.

Rossi selama ini memang dikenal ramah terhadap anak-anak. Meski sedikit tertutup soal kehidupan pribadinya, The Doctor tak sungkan bercengkrama dengan mereka di depan kamera. Selain itu, Rossi juga penyayang hewan yang fanatik. Tahun lalu ketika anjing peliharaannya bernama Guido mati, pria 30 tahun ini menempelkan gambarnya di helm.

Acara amal itu diselenggarakan sepekan seusai Grand Prix terakhir musim ini di Valencia. Meski masih menyisakan satu GP, Rossi sudah dipastikan jadi juara dunia sejak GP di Sepang, Malaysia, 25 Oktober lalu.

Poin The Doctor sudah tidak terkejar oleh pesaing terdekatnya Jorge Lorenzo, Casey Stoner maupun Dani Pedrosa. Itu adalah gelar juara dunia ketujuh bagi Rossi, sekaligus mempertahankan gelar dunianya tahun lalu.



Comments :

0 komentar to “Hah..., Rossi Balapan Dikalahkan Anak-anak???”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by HAPPY BLOG ONLINE