Senin, 02 November 2009

Hah..., Bulan Madu Senilai Rp. 42 Miliar???

Barcelona — Anda ingin berbulan madu di bulan? Ini mungkin bukan omong kosong dan Anda bisa memesan tiketnya mulai sekarang. Pasalnya, pada 2012 sebuah hotel ruang angkasa sudah bisa menerima tamu untuk umum.

Adalah The Galactic Suite Space Resort berbasis di Barcelona yang menjanjikan bakal membuka hotel ruang angkasa pertama. Dengan dana 4,4 juta dolar, atau sekitar Rp 42 miliar, para pelancong bisa beristirahar tiga hari. Biaya ini sudah termasuk dengan ongkos pelatihan selama delapan minggu di sebuah kepulauan wisata tropis.

Selama bermalam di luar angkasa, pihak penyelenggara wisata ini mengatakan, pelacong akan melihat 15 kali matahari terbit dalam sehari dan berkeliling dunia setiap 80 menit. Dan tentu saja, para pelancong juga bisa berjalan di atas dinding layaknya Spiderman.

CEO Galactic Suite Ltd., Xavier Claramunt mengatakan proyek perusahaannya merupakan industri wisata yang memiliki prospek cerah di masa mendatang. “Di masa mendatang akan banyak orang yang ingin merasakan berwisata ke luar angkasa,” katanya.

“Ini sangat normal. Anak-anak berusia 15 tahun sudah bisa merasakan akhir pekan di luar angkasa,” lanjut Xavier.

Galactic Suite Ltd
yang mulai dibangun pada 2007, berharap memulai proyeknya dengan membangun sebuah titik orbit berjarak 450 km dari bumi.

Untuk menempuh jarak itu digunakan wahana berkecepatan 30.000 km/jam. Dua pilot-astronot dan empat penumpang akan melakukan perjalanan selama satu setengah hari bersama wahana antariksa tersebut.

Xavier mengatakan hingga saat ini sudah 200 orang yang tertarik dengan layanan wisata antariksanya. Sementara 43 orang lainnya sudah akan bersiap melakukan perjalanan.

Maukah Anda Berbulan Madu Disana?



Comments :

0 komentar to “Hah..., Bulan Madu Senilai Rp. 42 Miliar???”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by HAPPY BLOG ONLINE