Rabu, 18 November 2009

Siapakah Klub Bertabur Mahkota di Tahun 2009???

BARCELONA - Satu gelar lagi, Barcelona akan menjadi klub dengan prestasi sempurna sepanjang 2009. El Barca sangat berambisi menyandingkan lima gelar. Tambahan satu tropi adalah menjadi juara pada Kejuaraan Dunia Antar-Klub di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Desember mendatang.

Sebelumnya, El Barca sudah merengkuh mahkota La Liga, Copa del Rey, Liga Champions dan Supercopa Spanyol. Selain fokus ke La Liga dan Liga Champions, kiper Barcelona Victor Valdes menegaskan rekan satu timnya juga berharap menjadi juara dunia. Bila terealisasi, Barcelona sempurna di 2009. Tropi kejuaraan dunia atau Intercontinental Cup merupakan satu-satunya yang belum ada di lemari piala Barcelona. El Barca dua kali tampil di kejuaraan dunia, namun pulang tanpa gelar. Kali ini, tidak ada alasan pulang tanpa gelar lagi.

"Saya bisa meyakinkan Anda, kami akan akan habis-habisan di kejuaraan dunia. Baik saya maupun sebagian besar rekan-rekan yang telah memenangkan gelar ini akan tampil maksimal. Kami telah membuat kesalahan di masa lalu dan tidak mau mengulangi itu lagi," katanya Valdes kepada Sport seperti dilansir Goal, Selasa (18/11/2009).

"Mengangkat tropi ini menjadi istimewa karena Barcelona belum pernah memenangkannya. Selain itu, memenangkan kejuaraan dunia akan berujung pada kesempurnaan di 2009," tegasnya.

Barcelona memiliki tugas lebih berat sebelum menuju Uni Emirat Arab. Mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions menjadi harga mati bagi Barcelona. Valdes mengatakan pelatih Barcelona Josep Guardiola memberikan sentuhan dengan baik tentang pentingnya setiap tanggung jawab.

"Pelatih meminta kami mengingat kesulitan dan semua orang harus tahu tim ini akan memberikan segalanya di dua pertandingan sisa," pungkas Valdes.



Comments :

0 komentar to “Siapakah Klub Bertabur Mahkota di Tahun 2009???”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by HAPPY BLOG ONLINE