Rabu, 14 Oktober 2009

Hah..., Capello Ejek Obama???

Inggris menutup Kualifikasi Piala Dunia 2010 dengan manis. The Three Lions unggul 3-0 atas Belarusia di Stadion Wembley, London, Rabu 14 Oktober 2009 (Kamis dini hari WIB).

Partai itu bertambah manis karena pemain Inggris David Beckham dianugerahi pemain terbaik alias man-of-the-match.

Namun di mata manajer Inggris Fabio Capello, apa yang dilakukan Becks dalam pertandingan itu tidaklah istimewa. Pasalnya, Becks hanya turun selama 30 menit di pertandingan tersebut.

"Saya kaget. Untuk permainan selama 30 menit? Itu sama seperti (Barrack) Obama memenangi hadiah Nobel ketika baru sembilan bulan jadi Presiden AS," kata Capello pada FourForTwo. Namun apa yang ditertawakan Capello tidak sepenuhnya benar. Penghargaan itu diberikan pada Becks bukan hanya berdasarkan satu pertandingan itu saja.

Namun dari keseluruhan 115 caps yang sudah dilakukan ayah tiga anak itu bersama The Three Lions. Becks sendiri juga merasa kaget ketika namanya disebut sebagai man-of-the-match.

Pemain LA Galaxy itu menggambarkannya dengan 'sedikit perasaan malu'. Apalagi ia bahkan tidak masuk di bangku cadangan ketika pekan lalu Inggris ditaklukkan Ukraina 0-1. Meski demikian, Capello tetap memberi acungan jempol atas peran Becks selama setengah jam.

"Baik Beckham bermain untuk lima, 10, 15, menit atau pun setengah pertandingan, dia selalu bermain dengan fokus tinggi. Beberapa pemain tidak bisa melakukan itu, namun Becks melakukannya dengan baik," ujar Capello.



Comments :

0 komentar to “Hah..., Capello Ejek Obama???”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by HAPPY BLOG ONLINE