Kamis, 24 September 2009

BlackBerry Murah, Mau...???


Jakarta - Preorder atau pesanan pembelian BlackBerry Curve 8520 atau lebih dikenal dengan BlackBerry Gemini sudah dibuka. Curve 8520 merupakan seri BlackBerry Curve terbaru, paling tipis dengan fitur-fitur yang mempermudah mobilitas.

Gemini ditawarkan dengan harga khusus Rp 3,4 juta selama masa preorder mulai dari 24 September hingga 24 Oktober 2009. "Kami menyadari BlackBerry menjadi fenomena di Indonesia. BlackBerry telah memberikan jawaban bagi kebutuhan masyarakat untuk kepentingan bisnis, sosial maupun telekomunikasi lainnya. Menyadari kondisi itu, Indosat menghadirkan BlackBerry Curve 8520 smartphone dengan harga yang lebih terjangkau agar semakin banyak lagi anggota masyarakat yang bisa menikmati layanan ini,” ujar Guntur S Siboro, Chief of Marketing Indosat.

BlackBerry Curve 8520 hadir dengan fitur-fitur terbaru yang sangat inovatif seperti trackpad untuk navigasi menu, sehingga hanya perlu menggeser untuk masuk ke menu.

Selain itu juga sebagai tombol untuk navigasi media musik dan video. BlackBerry Curve 8520 dilengkapi juga dengan layar QVGA, papan ketik QWERTY dan slot memori microSD yang mudah diganti, Quad band GSM/GPRS/EDGE, WiFi, Bluetooth 2.0 dan Kamera 2 MP.



Comments :

0 komentar to “BlackBerry Murah, Mau...???”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by HAPPY BLOG ONLINE